Home » , » JUAL WHITE PROPOLIS EXIST ORIGINAL

JUAL WHITE PROPOLIS EXIST ORIGINAL

Written By Unknown on Sabtu, 23 Maret 2013 | 07.54

White Propolis Exist 1 Paket Rp.300.000,-
Hub : 085854657776
Propolis merupakan zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu pekerja dari bagian tumbuh pohon dan semak-semak (misalnya, kuncup daun, luka batang). Lebah simpan propolis di kaki belakang mereka, dan membawanya kembali ke koloni mereka, di mana dikombinasikan dengan lilin lebah dan digunakan oleh pekerja lebah “sarang” sebagai sealant dan sterilant dalam sarang koloni. Menggunakan mengambil keuntungan dari efek antibakteri dan antijamur propolis dalam melindungi koloni terhadap penyakit. Propolis juga telah terbukti dapat membunuh larva Bacillus, penyakit bakteri yang paling penting dari lebah (Mlagan dan Sulimanovic, 1982).

Propolis dikumpulkan oleh peternak lebah komersial, baik dengan cara dikorek zat dari bagian-bagian sarang kayu. Produk mentah mengalami pengolahan sekunder untuk menghilangkan lilin lebah dan kotoran lainnya sebelum digunakan dalam berbagai produk perawatan kesehatan alami (misalnya, belah ketupat, cairan, salep, pasta gigi).

Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah. Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon, terutama pohon poplar, serta dicampur dengan air liurnya yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang melindungi lebah dari berbagai serangan bakteri, jamur, dan virus.


Sejarah Penggunaan

Propolis berasal dari pro (“sebelum”) dan polis (“kota”), dan mengacu pada observasi yang dibuat oleh peternak lebah di zaman kuno bahwa lebah sering dibangun dinding propolis di pintu masuk depan koloni mereka.

Propolis telah digunakan oleh manusia sejak awal kali, untuk berbagai tujuan, dan terutama sebagai obat karena sifat antimikroba (Crane, 1997). Teks Yunani kuno menyebut zat itu sebagai “obat untuk memar dan bernanah sakit”, dan di Roma propolis digunakan oleh dokter dalam membuat tapal. Kata Ibrani untuk propolis tzori, dan sifat terapeutik tzori disebutkan seluruh Perjanjian Lama. Catatan dari Eropa abad ke-12 menjelaskan persiapan medis menggunakan propolis untuk pengobatan infeksi mulut dan tenggorokan, dan karies gigi (Krell, 1996).

PENELITIAN EFEK KOMBINASI ANTIBIOTIK dan PROPOLIS
( Kivalkina,VP dan Gorshunova,VI , Kazan Institute)
Penelitian ini meneliti tentang aktivitas antimikroba antibiotik dengan adanya propolis, dan efek terhadap perkembangan resistensi bakteri terhadap antibiotik. Alat dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah: media nutrient untuk mengukur kombinasi aksi propolis dan antibiotika terhadap Staphilococcus Aureus dan E.Coli . Propolis digunakan sebagai 20% ekstrak ethanol. Aktivitas antimikroba antibiotik (penicilin, streptomycin, tetracyclin, ristomycin, neomycin, levomycetin, polymyxin, oleandomycin) dengan adanya propolis diukur dengan metode dilusi serial dalam meat-peptone agar (MPA).


Hasil dari penelitian ini adalah:
1. Propolis meningkatkan aktivitas bakteriostatik (kemampuan membunuh bakteri) antibiotik tetracyclin, neomycin, dan polymixyn sebanyak 10-100 kali lipat terhadap bakteri Staphilococcus aureus, dan meningkatkan aktivitas bakteriostatik antibiotik streptomycin, penicilin, neomycin, plomyxin dan tetracyclin terhadap bakteri E.coli sebanyak 10-100 kali lipat.

2. Adaptasi bakteri terhadap antibiotika neomycin, levomycetin, dan ristomycin sama dengan adaptasi bakteri terhadap media nutrien mengandung propolis.

3. Propolis meningkatkan aktivitas antimikroba salep antibiotik. Aksi bakteriostatik salep antibiotik mengandung propolis bekerja terhadap kuman Staph. aureus dalam 15 menit, dan E.coli dalam 20-30 menit, sedangkan salep antibiotik yang tidak mengandung propolis bekerja dalam 2-12 jam. Aktivitas antimikroba salep antibiotik mengandung propolis tetap bertahan selama 9-12 bulan penyimpanan, sedangkan salep antibiotik tidak mengandung propolis bertahan selama 2-3 bulan penyimpanan.


KINI HADIR PRPOLIS NOMOR 1 DI INDONESIA !!!!!!!!!


White Propolis Exist 1 Paket

Produsen: PT. Mega Nuansa Indah
POM :TR 123 663 341
Isi : 8 botol @ 6 ml


Harga:
1 Paket White Propolis Exist (isi 8 botol @ 6 ml) :
Rp.300.000,-
 1 Botol White Propolis isi 6 ml : Rp. 100.000,-
Minat Hub :
085854657776 
 Order Sms Nama#Alamat lengkap#Nama Brg#Jumlah brg#Nama Bank#
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

VISITOR COUNTER

PRODUK TERBARU

PRODUK TERLARIS

BUKU TAMU


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link | Rozy-Herbal | Fida-Herbal
Copyright © 2011. RIRIS-KOSMETIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger