Home » » OBAT TETES MATA HERBAL

OBAT TETES MATA HERBAL

Written By Unknown on Minggu, 14 Oktober 2012 | 09.52

Obat tetes mata 100 % HERBAL Hub  085854657776
Untuk mengobati mata minus, rabun, plus, katarak juga mata merah akibat iritasi. Hanya dalam jangka waktu 2 sampai dengan 3 minggu sudah dapat memberikan hasil yang optimal.
Obat mata berikut obat tetes mata ini mengandung komposisi utama berupa vitamin,madu,ramuan herbal lainya yang berfungsi mengembalikan keremajaan mata serta menghilangkan selaput pada mata katarak sehingga obat ini akan mengobati mata minus atupun plus dan juga rabun serta mata merah akibat iritasi.
Aturan pakai obat mata dan tetes mata HERBAL
Untuk mengobati mata minus rabun, plus, serta katarak, obat mata super teteskan 2 kali sehari. Sekali minum masing-masing 2 tetes sekaligus. Cara penggunaan obat tetes mata yaitu diteteskan sebanyak 3 kali sehari masing-masing 1-2 tetes.


Jika anda ingin lepas kacamata dan memiliki mata yang sehat dan normal tanpa operasi, maka obat tetes mata ini adalah solusinya. 100% HERBAL sembuh total aman dan tanpa efek samping.
Tetes mata herbal dibuat dari bahan-bahan alami dari bermacam-macam tumbuhan dan dipadukan dengan madu lebah asli yang khusus, 

Insya Allah sangat mujarab untuk bermacam-macam gangguan mata.Dengan ramuan alami madu khusus diformulasikan dengan herba kitolod pilihan yang bermanfaat untuk : membersihkan dan menyehatkan mata, mengencangkan syaraf mata, menormalkan mata min (-), plus (+), dan silinder, mengatasi selaput mata / katarak.

Khasiat:
Menerangkan penglihatan, Mengurangi mata (-) dan (+), menghilangkan iritasi mata dari debu, sinar matahari, polusi udara. Mengandung vitamin A sebagai nutrisi yang dipelukan mata. Mengobati katarak, mata merah (radang) dan mata sensitive.

Dosis:
- Untuk pencegahan : 1-2 tetes per minggu
- Untuk pengobatan : 1-2 tetes per 2 hari

NB: Bagi pengguna kacamata (lensa), gunakan kacamata pada saat diperlukan saja.
Berat Produk : 80 gram
Harga : Rp 60.000,- 100 % ORIGINAL HERBAL

Berminat Hub Telp/ sms: 085854657776
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

VISITOR COUNTER

PRODUK TERBARU

PRODUK TERLARIS

BUKU TAMU


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link | Rozy-Herbal | Fida-Herbal
Copyright © 2011. RIRIS-KOSMETIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger