Home » » OBAT PENGHILANG BAU BADAN

OBAT PENGHILANG BAU BADAN

Written By Unknown on Minggu, 14 Oktober 2012 | 08.47

Awas barang tiruan!!!!!!
Jual Kapsul penghilang bau badan 100 % Herbal 

Hub : 085854657776
 herbal penghilang bau badan/ bau keringat, bau pada ketiak, bau nafas, bau di saat akan dan sedang datang bulan, serta menyegarkan nafas.

BAU BADAN yang tak sedap pasti mengganggu siapapun, bagi diri sendiri maupun bagi orang disekitar kita. Bagi kita sendiri mungkin akan merasa risih, Minder, ataupun kurang pede dengan penampilan dan kehadiran kita disetiap kesempatan. Bagi orang lain… tentu ini lebih terganggu lagi karena orang mungkin kurang nyaman bila dekat dekat kita, atau yang lebih ekstrim adalah orang akan menghindar dari diri kita.

Keringat manusia sebenarnya tidak menimbulkan bau, karena BAU BADAN disebabkan oleh bakteri dalam tubuh yang berkembang biak di beberapa daerah tertentu. Itulah sebabnya bau badan lebih tercium di daerah yang lembab seperti di bawah ketiak, antara jari kaki, dan diantara lipatan paha.

Banyak faktor yang menyebabkan seseorang mengalami bau badan. 
Tapi jika tidak diatasi bau badan bisa membuat seseorang tersingkir dari pergaulan. Penyebabnya bisa akibat obat, racun, sayuran tertentu, alkohol, keracunan arsenik atau rokok. Bumbu masakan seperti bawang putih dan bawang merah mentah juga dapat memicu bau badan.

Betapapun cantiknya kamu,betapa kaya nya kamu,betapa tampanya kamu!!!!,,Kalau bau badan kamu miliki...he he he he....akan hancurkan semua wibawa,kecantikan,ketampanan kamu!!!Apa kamu bangga dgn Parfum mahalmu?....jangan lupa say..tu hanya beberapa jam aja!!coba bayangkan kalau kamu bepargian/ke pesta dgn full aktifitas dan tdk kamu sadari sebenarnya pacar kamu sedikit menahan bau keringat mu,tp santai aja say ,,,,di sini solusinya..

Kamu tak perlu kawatir...semua dapat diatasi dengan kapsul herbal HERBAL BB...dalam hitungan hari bau badan kamu akan sirna selamanya,kini kamu tak perlu pakai parfum berlebian yang sifatnya hanya beberapa jam dan buang2 uang aja,cukup dengan minum HERBAL BB yg selanjutnya kamu jadi percaya diri dgn teman,pacar,suami/istri...dan akhirnya lengkaplah kecantikan mu.
HERBAL BB
Dengan komposisi:
Plucheae Folium 25%, Piperis Folium 20%, Curcumae Rhizoma 25% dan bahan lain sampai 100%.

Khasiat & kegunaan:
Menghilangkan bau badan/bau keringat, bau pada ketiak, bau nafas, bau di saat akan dan sedang datang bulan,menyegarkan nafas.

Cara Pemakaian HERBAL BB:
Untuk pengobatan:
Minum teratur 3x sehari. Jika bau badan sudah hilang, lanjutkan dengan cara pemakaian untuk perawatan.

Untuk perawatan:
Minumlah secara teratur sekali sehari @ 2 kaplet.

HERBAL BB = 100% herbal,aman tanpa efek samping
Harga Rp : 75.000,- 100% ORIGINAL

HATI-HATI PRODUK TIRUAN YANG BEREDAR DI PASARAN !!!!


Isi: 70 kaplet
Berat Produk : 175gram
Berminat Hub Telp/ sms:
085854657776
 Selengkapnya kunjungi
Riris-Kosmetik
 
Cara Pesan :
.SMS nama#alamat#nama brg#jumlah brg#nama bank#
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

VISITOR COUNTER

PRODUK TERBARU

PRODUK TERLARIS

BUKU TAMU


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link | Rozy-Herbal | Fida-Herbal
Copyright © 2011. RIRIS-KOSMETIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger